Liputan6.com, Seoul - Setelah berakhirnya ajang survival Produce 101 Season 2, ke-11 anggota yang berhasil debut dengan nama Wanna One diasuh dan debut bersama YMC Entertainment. Agensi ini sebelumnya juga mengelola grup pemenang dari Produce 101 musim pertama sebelumnya.

Namun, kabar mengejutkan pun datang dari YMC Entertainment. Kontrak Wanna One dengan YMC Entertainment dikabarkan sudah habis pada hari ini. Dilansir dari Soompi, Kamis, (31/5/2018), pernyataan resmi tentang hal ini dirilis melalui fancafe Wanna One.

“Halo. Ini adalah agensi baru Wanna One, Swing Entertainment. Mulai tanggal 1 Juni, agensi Wanna One akan berubah menjadi Swing Entertainment," tulis juru bicara agensi tersebut.

YMC Entertainment juga menambahkan, "Swing Entertainment adalah perusahaan manajemen khusus untuk Wanna One, dan semua staf akan menggunakan tenaga mereka untuk mendukung Wanna One. Dan juga, untuk kelancaran transfer tugas, kami akan mempertahankan hubungan kolaboratif dengan agensi manajemen asli YMC Entertainment untuk saat ini."

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat lanjutin baca berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3545260/enam-bulan-lagi-bubar-wanna-one-justru-masuk-agensi-baru