Liputan6.com, Jakarta Artis dan model Viany Zaelany mendapatkan sesuatu yang spesial di bulan Ramadan 2018 ini. Setelah sekian lama berencana, dirinya akhirnya bisa menjalani puasa di Tanah Suci, Mekah. 

Bersama dengan rombongannya, Viany Zaelany berangkat untuk menunaikan ibadah umrah sejak Sabtu (26/5/2018). Banyak pengalaman relijius membuatnya makin bersyukur atas nikmat Allah yang didapatnya.

"Puasa di sini betul-betul pengalaman yang tak terlupakan. Apalagi pas buka puasa di pelataran masjid Nabawi. Dengar suara adzan yang merdu banget sambil lihat atap sisi luar masjid Nabawi bikin hati saya tersentuh," ujar Viany Zaelany dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (31/5/2018).

Viany Zaelany pun sempat meneteskan air mata saat melihat langsung kabah berwarna hitam dikelilingi ribuan umat. Ia tak menyangka bakalan menangis karena selama ini dirinya selalu tegar dan bisa menahan emosi.

"Pengalaman yang berkesan saat saya lihat kabah lalu tiba-tiba meneteskan air mata. Biasanya saya nggak mudah meneteskan air mata. Tapi kali ini saya nggak sanggup menahan air mata sampai menetes nggak berhenti," ujar Viany Zaelany.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat lanjutin baca berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3545199/viany-zaelany-menangis-jalani-puasa-di-tanah-suci