Seadoo Club Indonesia melalui Ketua Umumnya Eddy Indrayadi memberikan bantuan sebesar Rp 500 juta melalui Bupati Kepualaun Seribu, Husein Murad yang disaksikan di halaman Kantor Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan yang disaksikan langsung oleh 6 pejabat Kelurahan.

"Total anggaran yang kami dapatkan dari anggota SCI sebesar Rp 500 juta. Kami menyerahkannya bantuan dalam bentuk kebutuhan warga akan tempat sampah atau yang mendukung kebersihan lingkungan. Intinya, bakti sosial ini kami lakukan, untuk mengajak masyarakat di Kepulauan Seribu untuk benar-benar bersama-sama menjaga lingkungan (laut) dari sampah berbagai jenis," ujar Eddy Indrayadi.

Seperti diketahui, warga Kepulauan Seribu kesulitan untuk mendistribusikan tumpukan sampah yang harus dibuang menyebrangi pulau ke Bantar Gebang. Dengan alat yang diberikan SCI, maka akan mempermudah untuk pengolahan sampah menjadi pupuk dan jenis-jenis lainnya. 

"Kami sangat mengapresiasi perhatian besar dari komunitas SCI. Alat-alat yang diberikan sudah pasti bermanfaat untuk warga di Kepulauan Seribu, khususnya dalam penanggulangan sampah. Semoga mulai saat ini dan ke depannya, tidak ada lagi sampah di sekitar Kepulauan Seribu,"  ungkap Husein Murad disambut tepuk tangan warga.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat lanjutin baca berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3604430/cara-liza-elly-bantu-kurangi-sampah-di-pulau-seribu