Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Disney sudah memiliki sebagian besar aset hiburan 21st Century Fox. Perjanjian merger akan dirampungkan awal tahun depan. Hal ini tentu saja menimbulkan harapan besar bagi fans superhero Marvel, terutama Avengers.

Selama ini, film-film superhero Marvel yang dimiliki Fox seperti X-Men, Deadpool, dan Fantastic Four, tak pernah ditampilkan bersama tim Avengers yang bernaung di waralaba Marvel Cinematic Universe.

Setelah Disney dan Fox bergabung, peluang untuk memunculkan ketiga seri film tersebut sangatlah besar. Maka tak heran bila di masa depan kita akan melihat X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool bertemu dengan tim Avengers.

Sehingga, muncullah beberapa harapan spesifik dari fans bila nantinya X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool berada di satu layar dengan tim Avengers. Apa sajakah itu?

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat lanjutin baca berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3604291/fox-gabung-disney-ini-6-harapan-besar-fans-avengers-dan-x-men