Liputan6.com, Jakarta Sukses menggelar gala premiere di Amsterdam, Belanda beberapa hari yang lalu, rombongan Si Doel The Movie sudah kembali ke Jakarta dan menggelar gala premiere di Jakarta. 

Tak tanggung-tanggung, gala premiere Si Doel The Movie tersebut didakan selama dua hari berturut-turut pada 28-29 Juli 2018 di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Bukan hanya sekadar gala premiere, Falcon Pictures juga menggelar festival budaya yang menyajikan berbagai macam makanan khas Betawi. 

Terlihat berbagai makanan khas betawi seperti Kerak Telor, Asinan Betawi, Jajanan Pasar dan lain-lain. Para penonton pun tidak hanya menonton film Si Doel The Movie tapi juga bisa menikmati makanan gratis. 

"Pertama saya harus terima kasih sama Falcon Pictures karena bersedia back up. Kemarin saja 80 orang pergi ke Belanda. Hari ini bukan hanya premiere, tapi malam budaya. Artinya saya sangat apresiasi sekali sama teman-teman media," ujar Rano Karno saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Sabtu (28/7/2018).

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat lanjutin baca berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3603521/gala-premiere-si-doel-the-movie-dimeriahkan-perayaan-festival-budaya-betawi