Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai seorang kreator dengan channel YouTube bernama Qorygore Channel, Qory Gore kembali ke dunia permusikan. Setelah vakum cukup lama dari dunia musik, Qory hadir dengan membuat sebuah proyek yang sudah dinantikan oleh para #BroBroGore (sebutan untuk penggemar Qory).

Project tersebut ia lakukan dengan merilis sebuah single berjudul "The Beast" yang juga masuk dalam mini album miliknya yang bertajuk P.I.L (Power, Intelegent, Love). Single ini merupakan persembahan bagi para penggemar setianya.

"Lagu ini tentang perjalanan yang sudah saya tempuh selama ini. Sekaligus ucapan terima kasih untuk BroBroGore dan orang yang loyal di sekitar saya. Saya juga ingin menyampaikan kalau dalam menjalani hidup nggak bisa sendiri kita harus punya power intelegent and love," jelas Qory Gore.

Lagu "The Beast" sendiri terinspirasi dari sosok buruk rupa yang menyerupai monster. Sosoknya terlihat buas namun sebenarnya memiliki kebaikan dan loyalitas yang tinggi. Bagi Qory Gore, sosok The Beast dalam lagunya ini merepresentasikan QoryGore dan BroBroGore.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat lanjutin baca berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3604720/kembali-ke-dunia-musik-qory-gore-rilis-single-the-beast