Pada 2017, Kim Woo Bin menyambangi Filipina untuk promosi film terbarunya Master. Kim Woo Bin meninggalkan sebuah cerita tak terlupakan selama perjalanannya ke negara tersebut: disangka sebagai seorang kriminal berbahaya.

Dalam sebuah wawancara, Kim Woo Bin mengatakan, dirinya nyaris dilarang meninggalkan Filipina oleh otoritas dan pihak bandara. Itu terjadi karena nama asli Kim Woo Bin memiliki nama yang sama dengan residivis yang melarikan diri. 

"Seminggu sebelum aku meninggalkan Filipina, aku diberitahu seorang staff kemungkinan besar aku tidak bisa meninggalkan negara itu," sebut Kim Woo Bin, diwartakan Naver.

Kim Woo Bin menambahkan, nama asli dirinya (Kim Hyun Joong) yang menjadi masalah. Di paspor atau dokumen penting lainnya, nama Kim Woo Bin masih tercatat Kim Hyun Joong, dilaporkan sebagai penjahat yang melarikan diri ke Filipina.

Bahkan, Kim Woo Bin juga harus menjalani semua proses pemeriksaan yang ada di Filipina. Semua itu dilakukan karena dikhawatirkan Kim Woo Bin memang Kim Hyun Joong yang tengah dalam pencarian.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat lanjutin baca berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3606048/tak-hanya-nia-ramadhani-ini-cerita-seleb-yang-ditahan-di-bandara