Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk rasa syukur, Ustaz Solmed mengadakan akikah anak kembarnya, Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Acara yang dibuka dengan pengajian ini dilaksanakan di sebuah hotel di bilangan Jakarta Timur, Minggu (29/7/2018).

Akikahan dua putra Ustaz Solmed dihadiri oleh sahabat dan tentunya pihak keluarga. Acara yang mengusung konsep serba putih ini berlangsung secara khidmat.

Sebenarnya, Ustaz Solmed dan April Jasmine ingin menggelar akikah anaknya lebih cepat. Namun, belum menemukan waktu yang tepat.

"Alhamdulillah, hari ini kami gelar tasyakuran anak kami Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy kenapa kami bikin sekarang karena terbentur dengan (bulan) Ramadan dan Lebaran, " ucap Ustaz Solmed selepas acara.

Terakhir, Ustaz Solmed juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam akikah bayi kembarnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat lanjutin baca berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3603738/ustaz-solmed-gelar-akikah-anak-kembarnya