Akhirnya, Anisa Rahma benar-benar keluar dari Cherrybelle. Manajer Cherrybelle, Deddy saat dihubungi Liputan6.com saat itu mengumumkan alasan Anisa keluar.

"Sebenarnya bukan Chibi saja tapi dari manajemen sudah berat, tapi kalau dipaksakan lagi jadi runyam. Bila ditanya sedih pasti sedih lah ya. Mereka berangkat bareng-bareng, tapi Anisa mau mencapai jenjang pendidikan yang lebih tinggi," kata manajer Cherrybelle, Deddy.

Anisa memang memutuskan keluar dari Cherrybelle untuk meneruskan kuliahnya. Keputusan Anisa untuk kembali kuliah karena dia sudah dua tahun cuti.

"Iya memang benar per 18 Oktober 2013, alasannya memang dia sudah semester akhir. Dia kan sudah dua tahun cuti kuliah, nah sekarang dia lanjut lagi dari Juli kalau enggak salah. Dengan kegiatan kuliah dan jadwal Chibi yang padat kan kasihan juga untuk Anisa," ujar Deddy.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat lanjutin baca berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3644195/6-sensasi-anisa-rahma-dari-personel-cherrybelle-sampai-artis-berhijab