Liputan6.com, Jakarta Selang dua bulan pernikahan, Eza Gionino akan menggelar resepsi pernikahan dengan Meiza Aulia Coritha (Echa). Rencananya, resepsi tersebut akan digelar Eza Gionino dan Echa di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada 23 September 2018.

Tinggal menghitung hari resepsi pernikahannya akan digelar, Eza Gionino mempersiapkan segala keperluan resepsi pernikahan yaitu pakaian pengantin. Ditemani istrinya, Eza Gionino melakukan fitting baju di rumah mode Brutus, di kawasan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018).

"Ini last fitting kita, akhirnya sudah jadi untuk tanggal 23 (September) besok. Kita kemarin dua kali ke sini," ujar Eza Gionino.

Untuk pakaian pengantinya, Eza Gionino memilih tuksedo berwarna hitam, untuk resepsi pernikahannya nanti. Menurutnya, pakaian yang akan dikenakannya serasi dengan gaun yang akan digunakan oleh Echa.

Reza Rahardian didapuk jadi dosen di Universitas Indonesia. Momen Reza saat mengajar diabadikan oleh salah satu mahasiswa.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat lanjutin baca berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3644720/eza-gionino-akan-gelar-resepsi-pernikahan-pada-23-september-2018