Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo baru saja merilis sebuah video klip untuk single "Overdose" bersama Chris Brown. Videoklip tersebut dirilis melalui kanalnya sendiri di YouTube pada Rabu (13/9/2018). Melalui unggahan di Instagramnya, Agnez Mo mengajak para penggemarnya untuk bisa melewati angka satu juta penonton dalam satu hari.

"OVERDOSE MUSIC VIDEO on youtube now!! LETS MAKE IT 1 MIL in 24 hours. Choreographed by my amazing friend @luudaddy (Video musik Overdose di YouTube sekarang!! Mari buat 1 juta dalam 24 jam)," tulis Agnez Mo pada Kamis (14/9/2018).

Di videoklip ini, Agnez Mo juga berperan sebagai director. Untuk itu, dirinya pun berterima kasih kepada Chris Brown yang telah mengizinkan Agnez Mo untuk men-direct videoklip-nya sendiri. 

"Thanks @chrisbrownofficial for allowing me to direct this! 🔥🔥," lanjut Agnez Mo.

Simak juga video menarik berikut ini:

Tatjana Saphira terpilih menjadi model di video klip tervbaru Tulus berjudul Labirin. Tulus menjelaskan alasan dirinya memilih Tatjana di #KLYLounge.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat lanjutin baca berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3644121/video-musik-baru-agnez-mo-targetkan-1-juta-penonton-sehari